Kamis, 22 Desember 2011

Mother's Day


     Menurut Wikipedia, Hari ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

        Pagi tadi saya dan teman saya mendapat sebuah bunga mawar gratis dari salah satu HMJ di kampus. Entah apa namanya saya lupa untuk menanyakannya. Merupakan suatu bentuk kepedulian dari mereka di mana hari ini adalah hari istimewa untuk seorang ibu. Tepat pada hari ini tanggal 22 Desember. Mawar pemberian tadi, ada sebuah kertas bertuliskan:

"Seseorang yang selalu ada dan selalu rela terluka sekali pun demi hal yang menyakitkan hanyalah seorang ibu. I Love you Mom... Happy Mother Day..."

       Ibu adalah segalanya bagi saya, dikala susah senang pasti ada ibu yang selalu menemani. Ibu saya adalah ibu terhebat di dunia. Karenanya, saya bisa seperti sekarang (*dalam hal baik tentunya). Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah. Terimakasih ibu, kasih sayangku tak akan pernah sirna sampai kapan pun. Sekali lagi Selamat Hari Ibuu... *kiss Mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita dan Tawa

Manusia... Mengapa kau begitu lemah? Ketika terjatuh sangat dalam, Kau seakan lupa akan segala hal Seolah begitu terpuruk dan terpuruk ...