Jumat, 16 Maret 2012

Sedikit Coretan

gambar: http://fiksi.kompasiana.com/
     
      Semakin lama semakin ingin menulis dan menulis... tapi entah apa yang akan saya tulis dalam blog ini. deskripsi blog ini saja "My Blog is My Inspiration (All The Stories About Me and Everything)". apa pun yang saya alami, apa yang saya lihat, dan apa yang saya dengar itulah yang akan saya tulis dalam blog ini. sedikit banyak pasti tentang kehidupan pribadi saya.hahaha. ya semua berawal dari diri sendiri. begitulah seharusnya. banyak impian dan harapan yang ada dalam diri seorang Novie. tapi tak semua memang menjadi kenyataan dan harus menjadi cerita lain di kehidupan nyata ini. dan begitulah hidup, selalu berputar seperti roda. tapi tetap berharap yang terbaik untuk diri kita sendiri toh. nah lhoo, ujung-ujungnya cerita tentang diri saya sendiri. okelah kawan, selamat beraktifitas di siang hari ini. karna saya percaya jum'at adalah hari yang baik.

*mendrama untuk siapa saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita dan Tawa

Manusia... Mengapa kau begitu lemah? Ketika terjatuh sangat dalam, Kau seakan lupa akan segala hal Seolah begitu terpuruk dan terpuruk ...